Site Overlay

Cari Emiliano Sala Dan Pilot Dipanggil


LONDON – Pihak berwenang mengumumkan pada hari Kamis bahwa mereka telah mengakhiri pencarian pemain sepak bola Argentina Emiliano Sala dan pilotnya setelah pesawat mereka menghilang di Selat Inggris pada hari Senin.

“Kami meninjau semua informasi yang tersedia bagi kami, serta mengetahui peralatan darurat apa yang ada di kapal, dan telah mengambil keputusan sulit untuk mengakhiri pencarian,” David Barker, kapten harbormaster di pulau Guernsey, seorang warga Inggris yang memerintah sendiri Ketergantungan di lepas pantai Prancis, mengatakan dalam sebuah pernyataan yang diposting oleh polisi di Twitter.

Pencarian, yang melibatkan tiga pesawat, lima helikopter, dua sekoci dan bantuan kapal yang lewat dan kapal penangkap ikan, mencakup area sekitar 1.700 mil persegi, menurut Mr. Barker.

Polisi memeriksa data ponsel dan citra satelit, tetapi tidak ada jejak pesawat, Mr. Sala atau pilot, David Ibbotson, dapat ditemukan.

“Peluang untuk bertahan hidup pada tahap ini sangat kecil,” kata Barker dalam pernyataannya.

Setelah pengumuman pihak berwenang, Romina Sala, saudara perempuan Pak Sala, mengadakan konferensi pers di Cardiff dan meminta pihak berwenang untuk tidak membatalkan pencarian.

“Tolong, tolong, tolong jangan menghentikan pencarian,” kata Sala dalam bahasa Spanyol, menahan tangis.

Dia mengatakan bahwa dia tahu di dalam hatinya bahwa Pak Sala masih hidup di suatu tempat di Selat.

Pada hari Senin malam, ketika pesawatnya hilang, Tn. Sala mengirim pesan audio kepada keluarganya dari pesawat, di mana ia berkata, “Saya sangat takut” dan memperingatkan bahwa pesawat itu “sepertinya hancur berkeping-keping.”

“Jika, dalam satu setengah jam, Anda tidak memiliki berita dari saya,” katanya, “Saya tidak tahu apakah mereka akan mengirim seseorang untuk mencari saya, karena mereka tidak akan menemukan saya.”

Ibbotson, yang identitasnya dikonfirmasi oleh Polisi Humberside pada hari Rabu, menggunakan alat check-in Facebook di bandara Nantes pada Sabtu sore. Menurut laporan di media berita Inggris, ia bercanda dalam komentar Facebook bahwa ia “agak berkarat dengan ils,” mengacu pada Sistem Pendaratan Instrumen.

Pesawat Piper Malibu – mesin bermesin tunggal yang digerakkan baling-baling – berangkat dari Nantes, sebuah kota di Prancis barat, pada jam 8:15 malam. waktu setempat pada hari Senin, dan menuju ke Cardiff, ibukota Wales.

Sala, pemain depan berusia 28 tahun dari Argentina, telah meninggalkan tanah airnya ke Eropa pada usia 16 tahun. Dia menjadi bintang yang bermain untuk Nantes di liga Prancis teratas, dan baru-baru ini dijual ke Cardiff City. Dia dijadwalkan untuk bergabung dengan tim itu pada hari Selasa.

Pada 8:23 malam Senin di Inggris, pesawatnya menghilang dari radar pengatur lalu lintas udara sekitar 15 mil di utara Guernsey.

Mehmet Dalman, ketua Cardiff City, mengatakan pada hari Rabu bahwa tidak ada rencana untuk menjadwal ulang pertandingan Liga Premier tim yang akan datang, yang dijadwalkan berlangsung pada hari Selasa, menurut BBC.

“Saya akan sangat terkejut jika ada perubahan pada jadwal,” kata Mr. Dalman.

Pemilik Kota Cardiff, Tan Sri Vincent Tan, mengucapkan terima kasih kepada mereka yang terlibat dalam operasi pencarian dalam sebuah pernyataan pada hari Kamis.

“Berita Senin malam mengguncang semua orang di Cardiff City F.C. ke inti, “katanya. “Kami menantikan untuk memberikan Emiliano langkah berikutnya dalam hidup dan kariernya.”

Dia menambahkan bahwa tim terus berdoa untuk Tn. Sala dan Tn. Ibbotson.

Pencarian pesawat, Tn. Sala dan Tn. Ibbotson mungkin telah dibatalkan, tetapi penghilangan tetap merupakan kasus terbuka, menurut Tn. Barker, kapten harbormaster.

“Kami akan menyiarkan ke semua kapal dan pesawat di daerah itu untuk mengawasi jejak pesawat,” katanya dalam pernyataan itu. “Ini akan berlanjut tanpa batas.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *