Site Overlay

Knicks Membuat Tim Hardaway Jr Dan Courtney Lee Tersedia Untuk Dagang


Knicks telah menjadikan Tim Hardaway Jr. dan Courtney Lee tersedia melalui perdagangan sebelum tenggat waktu perdagangan 7 Februari A.B., menurut tiga orang yang akrab dengan sikap tim.

Motivasi tim dalam kedua kasus sebagian besar adalah keuangan, menurut orang-orang, yang tidak berwenang untuk membahas situasi secara terbuka.

Menemukan perdagangan sebelum tenggat waktu untuk melepaskan kontrak Hardaway atau Lee tanpa mengambil gaji kembali yang melampaui musim ini akan memastikan bahwa Knicks memiliki ruang topi gaji yang diperlukan pada bulan Juli untuk mengejar agen bebas tingkat atas seperti Kevin Durant, Kyrie Irving dan Kemba Walker.

Namun, masih perlu dilihat apakah Knicks akan dapat menemukan mitra dagang untuk Hardaway atau Lee tanpa melampirkan aset tambahan pada kesepakatan, seperti rancangan kompensasi di masa depan atau pemilihan putaran pertama 2017, Frank Ntilikina.

Knicks secara teknis dapat menghasilkan sekitar $ 55 juta ruang gaji-musim panas ini, tetapi tutup untuk agen bebas terbatas Kristaps Porzingis dan biaya menjulang lainnya – seperti draft pick putaran pertama pada bulan Juni dan tenggat waktu 20 Juni untuk mengambil Opsi tim Allonzo Trier senilai $ 3,6 juta untuk musim depan – dapat memotong angka itu secara substansial.

Hardaway, yang pada usia 26 telah menjadi pemain ofensif produktif untuk Knicks tetapi tanggung jawab defensif, dijadwalkan untuk mendapatkan $ 18,2 juta musim depan, dengan opsi pemain $ 19 juta untuk diikuti pada 2020-21. Meskipun ia rata-rata memimpin 19,6 poin per pertandingan tim, Hardaway hanya menembak 39,2 persen dari lantai.

Lee, 33, dijadwalkan mendapatkan $ 12,8 juta musim depan di tahun terakhir dari kontraknya saat ini. Dia telah rata-rata hanya 14,9 menit permainan dalam 10 penampilan musim ini, dan sejak itu sepenuhnya telah keluar dari rotasi Pelatih David Fizdale. Lee tidak bermain dalam permainan sejak 27 Desember.

Pemain depan Knicks yang maju, Enes Kanter, juga telah disediakan oleh Knicks sebelum batas waktu perdagangan. Tetapi berurusan dengan Kanter sebelum batas waktu tidak akan membantu situasi gaji-gaji Knicks musim panas ini karena gaji $ 18,6 juta Kanter adalah kontrak yang berakhir.

Kanter tidak bermain Rabu malam melawan Houston dan telah semakin frustrasi dengan perannya yang semakin berkurang, dengan Knicks (10-36) dengan tegas berfokus pada pengembangan pemain muda mereka dan memprioritaskan posisi draft.

Setelah kekalahan Knicks dari Rockets pada Rabu malam, Kanter mengatakan kepada wartawan bahwa dia telah diberitahu oleh Fizdale di pagi hari bahwa dia akan memulai, hanya untuk menghabiskan seluruh pertandingan di bangku cadangan – meskipun Kanter mengakui bahwa dia diberitahu tentang hal itu. perubahan arah sebelum tipoff oleh asisten pelatih Keith Smart.

“Apa yang mereka lakukan sangat kacau,” kata Kanter. “Aku layak mendapat yang lebih baik. Mereka tidak menjelaskan apa pun kepada saya. Saya hanya akan membiarkan agen saya menanganinya.

“Aku suka Knicks, jangan salah paham. Saya suka orang banyak dan M.S.G. dan memiliki cinta untuk kota ini, tetapi saya ingin bermain basket. Baik mainkan aku atau biarkan aku main di suatu tempat. ”

Knicks telah berusaha mengakomodasi Kanter dengan perdagangan, menurut seseorang yang memiliki pengetahuan tentang pemikiran tim. Namun, berdagang Kanter rumit karena gajinya yang tinggi. Knicks tidak ingin menerima kontrak sebagai imbalan yang bertahan di luar musim ini untuk mempertahankan fleksibilitas keuangan untuk agen bebas dan menandatangani ulang Porzingis.

Kanter diperkirakan akan mencari pembelian kontrak dari Knicks untuk menjadi agen gratis jika tenggat waktu berlalu tanpa ada perdagangan dengan tim baru. Dia harus dibebaskan oleh Knicks pada 1 Maret untuk tetap memenuhi syarat playoff untuk tim lain musim ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *